Selamat Datang, Semoga Anda Puas.. kritik dan saran saya tunggu di:tri_member@yahoo.com

Taruna Gitu Headline

Taruna Gitu

Kamis, 23 April 2009

Keputusan yang salah

Project, uang..........

Itulah yang terselip dalam pikiranku sekarang.

Sebuah kesempatan yang seharusnya membawa aku ke kesuksesan.

Lulus SMA, sekolah pemrograman 1 tahun, belum lulus, dah ada yang nawarin project, wah tantangan yang berat. Tapi, karena masih emosional yang tinggi, gak niat untuk mengambil tawaran itu. Ditengah perkuliahan, ada lagi yang minta untuk dibuatkan sebuah project, lagi-lagi project tu gak aku ambil... dengan alasan masih bingung dengan skripsi.... dua kali mengabaikan sebuah project, yang semestinya bisa membawa aku ke kemajuan, kalo masalah komisi, mereka gak mempermasalahkannya aku mo minta berapa... asik bener... tapi, karena mengabaikannya, yah... sampai sekarang belum ada yang nawarin sebuah project lagi. Memang sih, disamping belum mahir masalah coding-coding, masih belum berani untuk menghandel sebuah project yang dikatakan agak sedikit besar... sekarang main coding lagi, karena dah lama gak pegang,jadi agak lupa. Aku berharap semoga, suatu saat ada yang nawarin project lagi dikala ilmu ini sudah mencukupi, walaupun ilmu itu gak pernah cukup. Paling tidak bisa untuk menghandel sebuah project. Dan berani untuk mengambilnya... Amin............. project, aku menunggumu........!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kembali lagi ke atas