Selamat Datang, Semoga Anda Puas.. kritik dan saran saya tunggu di:tri_member@yahoo.com

Taruna Gitu Headline

Taruna Gitu

Minggu, 19 April 2009

Pesan Rasulullah Saw.

Aku sayangi dirimu sejak engkau belum dilahirkan, aku tunggui persalinan ibumu hingga terdengar tangismu, aku bersihkan darahmu yang mengiringi kelahiranmu dengan tanganku sendiri. Aku temani masa – masa bayimu dengan membacakan doa ditelingamu, aku ciumi dirimu sebagaimana Rasulullah Saw, mengajarkan; dan aku nanti engkau beranjak besar, lalu kutulis pesan ini, tidak lain hanyalah berharap engkau kelak menjadi orang saleh yang memberi bobot kepada bumi ini dengan kalimat la ilaha Illallah.”

3 komentar:

  1. baru dapet momongan ya..???
    selamat ya....???

    BalasHapus
  2. sudah umur berapa neh sekarang momongannya? hehehe...selamaat :)

    BalasHapus
  3. @cinderela, yang putri. hehehehehe..... blm nikah, ntu posting titipan babe.... makasih, dah masuk

    BalasHapus

 
Kembali lagi ke atas